Newbie Nih Di Dunia Blog!!

Maret 31, 2009

Huuhhh...........!! Setelah dengan pertimbangan yang matang dan menghabiskan berhari-hari lamanya untuk memikirkannya (duh bahasanya dalem abiz :p :p), akhirnya blog ini lahir juga. Awalnya sih masih ragu mo bikin blog tentang apa. Dasar pendidikan saya cuman sampe S 3 (you know lah, jadi ga perlu saya jelaskan lagi 'kan. Bukannya gimana cuman malu, heheheheheh...... :D :D). Tapi temen saya teruz ngomel kenapa blognya (konfirmasi 1 : -nya = saya, bukan teman saya) belum jadi2. Yah, dengan terpaksa (tapi sebenarnya ga.... :D :D) saya bikin juga nih blog. pas baru mo login, saya lupa sama e-Mail yang saya pakai buat login. Apa ya? Saya inget-inget kayaknya yang itu, eh mungkin yang satunya lagi ( saking banyaknya punya e-Mail, jadi pusing sendiri :p :p). Tapi akhirnya dengan kerja keras memeras otak, saya bisa inget lagi. Tapi timbul inplikasi lain (waduh.... bahasanya mudeng), saya lupa passworad-nya! gubrak!!! :# :#

Tapi dengan bantuan pihak ketiga, yaitu sisi baik saya (konfirmasi 2 : di dalam diri saya ada dua sisi yang selalu menemani saya kemana saja. Yang satu, sisi baik saya a.k.a "White Side [WS]", satunya lagi sisi buruk saya a.k.a "Black Side [BS]") saya jadi inget lagi apa passwordnya. Ternyata eh ternyata passwordnya nama anjing kesayanganku. Dasar otak lemot. Ngapalin password segitu aja ga bisa. Emang nih satelah lepas diri SMA, kemampuan kognitifku jadi menurun (bener ga ya gitu bahasanya??). Jadi susah buat nginget sesuatu. Pernah ada satu kejadian gara2 ini. Pas mo ngasih kembalian sama pembeli (konfirmasi 3 : emak saya punya warung kecil-kecilan, jadi saya sering bantu-bantu di sana), saya ngasihnya kurang. Terang aja si ibu-ibu itu jadi jengkel. Tadinya saya kira uangnya ibu itu lima ribu, eh ternyata sepuluh ribu. Ini nih, tanda-tanda kemunduran kemampuan kognitif-ku :o :o :o.

Yah, itu sedikit cerita tentang saya. Awalnya mo bikin blog buat seneng-seneng aja 'en berbagi pengalaman. Kedepannya nih blog mo saya arahkan kemana, yah biar sang waktu yang ngejawab. Untuk saat ini saya jalani dulu aja! Yah itung2 tambah ilmu 'n nyari temen. Sapa tau aja lewat dunia ini saya bisa ketemu "cinta sejatiku". kekekekekekekekekek.................... (*bb/mys)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

1 comments:

joey mengatakan...

heheh........

orang baru ya!

salam kenal, jangan lupa berkunjung ke blogku!

/m /m

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.