Pusing Ngutak-atik Template-ku!

April 03, 2009

topeng bliyanDua hari ini saya lagi muter2 nyari tips-tips di Mbah Google buat mempercantik blogku. Yah lagi keranjingan buat bikin si BB (sudah saya putuskan satu nama buat blog ini. Namanya BB (baca : bebei_red) :) :) :). Sudah saya pikirin masak-masak, kayaknya cuman nih nama yang pas buat blog ini. Lagian BB ( bliyan bayem) 'kan inisial saya juga. Jadi pas dong antara blog sama yang mpunya. :) :) :).

Awalnya sih mo ngasih nama Danny, Joe, ato Antony, yah biar agak kebarat-baratan gitu, biar namanya keren, :D :D :D. Tapi ga jadi! 'ga pas aja. Masa saya-nya sendiri namanya bayem, blog saya namanya Joe, Toni, ato sejenisnya, walah bisa kalah beken aku sama blog sendiri. Tapi kalo blog saya jadi beken sih ga apa2 kali ya. 'kan ntaran banyak yang pasang iklan ato apalah. heheheheheheheheh........... :p :p :p tambah uang jajan 'kan. Amin :y!! Tapi kalo kalah beken sama blog sendiri rada 'ga bagus juga sih. Masa orang-orang lebih kenal sama blognya, ketimbang orangnya! 'kan 'ga nyambung gitu. Baiknya sama-sama beken. Jadi klo saya dah beken 'kan banyak cewek-cewek tuh yang ngejar-ngejar ( mas, mas, sadar dong mas :o :o!!). Jadi bisa dapet gebetan baru. kekekekeekek................ :z :z :z!! Ato malah dapet istri baru ( boong kok, saya belum nikah :D :D :D).


Ok, balik maning nang laptop!

Loh, kok kayak di acaranya mas tukul! Salah-salah! Balik maning nang BB. Ok, kembali ke urusan utak-atik si BB. Saya dah dapet sih beberapa tips yang menurut saya cukup menarik. Habis minta ijin ma yang mpunya "tips & trick", langsung ajah deh saya praktekin! Berhasil?? Ya, ga lah! Malah tambah hancur :c :c :c. Bukannya tambah cantik bin ciamik, si BB malah jadi berantakan. Apa tips-nya yang ga bener, Apa SAYA-nya yang bodo ya? Tapi kalo dipikir-dipikir, emang saya-nya yang bodo deh! heheheheheheheheh................ :D :D :D !! " AKU 'GA NGERTI :# :# :#!!". Terutama kalo tips-nya berhubungan dengan mengutak-atik settingan HTML-nya, saya jadi tambah puyeng. Mana tulisannya aneh-aneh gitu. Jadi terpaksa deh saya nyari-nyari referensi tentang HTML sama Mbah Google dulu. Udah dapet, baru saya lanjutin lagi mempermak si BB. Yups, kali ini beberapa tips sukses saya jalani. Beberapa bagian sudah ada sedikit perubahan, seneng aku :z :z :z!! Tapi blog saya masih jauh dari yang namanya " Cakep". Masih banyak yang perlu dirubah, ditambah serta dikurangi. Jadi saya bakal lebih giat lagi nyarinya.

Tapi ngomong-ngomong soal tips, bagi temen-temen yang punya saran, saya minta dikit ya. atu ja ga apa-apa. Ntar tak do'a in biar rejekinya nambah en mas-mas ato mbak-mabak dapet pasangan hidup yang diidam-idamkan. Amin :y :y :y!!

Yah, hari ini cukup segitu ajah deh post-nya. Saya mo ngelanjutin dulu utak-atik si BB. See next post!! (*bb/mys)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.