Merubah Video Flv Ke Mp3

Juni 29, 2009

flv to mp3 converter.jpg
Mungkin ada dari sahabat blogger yang sedang bingung mencari software untuk merubah file video flv menjadi mp3. Untuk itu saya akan share satu tool sederhana ini. Namanya Freez Flv To Mp3 Converter. Tool sederhana untuk merubah semua file video berekstensi .flv ke mp3. Dan lagi software ini gratis. Jadi bagi sahabat yang 'nggak sabaran, langsung saja ke situsnya di http://www.smallvideosoft.com/index.php. Nah, sahabat yang lebih sabar mungkin masih mau mendengarkan ocehan saya mengenai software ini. Atau ingin lebih jelas sebelum mendownloadnya. Oke, kita lanjut ya!

Sofware ini cukup sederhana. Penggunaanya juga mudah dan gampang. Jadi tidak perlu kepintara atau IQ yang tinggi. Cukup mengistalnya di komputer dan yep, tool siap digunakan.

freez flv to mp3 converter.jpg

Cara penggunaanya seperti berikut :
  1. Siapkan dulu bahan-bahan dan menu pendukungnya seperti secangkir teh (buat yang suka ngeteh), kopi, atau susu. juga sekerat roti. Hehehehe... bukan apa-apa cuman untuk camilan sambil nunggu.
  2. Setelah diistal, jalankan filenya.
  3. Lalu klik tombol Add Flv file(s). Cari di folder mana sahabat menaruh file flv-nya, kemudian pilih filenya dan klik open.
  4. Lalu tentukan di mana file hasil convert akan muncul, misalnya di Desktop. Caranya dengan mengganti Ouput Directory.
  5. Kemudian tekan tombol Start Converting. Yep, sambil menunggi hasil converting selesai, silakan menyantap hidangan yang telah sahabat siapkan.

Nah, kalo convertingnya sudah kelar, langsung saja dengarkan hasilnya. Dijamin 'nggak bakal kecewa. Yep itu dulu sedikit dari saya. Lain kali kalau saya dapet barang bagus lagi (heheheheh.... kayak gembong narkoba saja. :-) :-) akan saya share lagi. Selamat mencoba!(*bb/sfwr)

download Freez flv to mp3 Converter

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.