Manchester United Batal Ke Indonesia

Juli 17, 2009

Oh, sialan Manchester United (MU) akhirnya batal ke indonesia. Ini adalah rentetan dari kejadian ledakan bom di Hotel J.W. Mariot dan Rich Carlton (hotel tempat rencananya para pemain MU menginap) tadi pagi. Sebenarnya saya sudah menduga akn hal ini. Tapi sempat juga berharap MU tidak mengurungkan niatnya bertanding dengan pemain All Star Indonesia. Yah, ga jadi deh taruhan sama temen nonton bareng tanggal 20 Juli. Percuma juga saya pasang banner dukungan untuk Indonesia All Star. Yang diharapkan untuk datang, tak jadi datang. Bomber Siiiiiaaaaalllaaaaaannnnn........!!

Pembatalan ini sudah diberitahukan secara resmi oleh ketua panitia lokal kedatangan MU ke tanah air, Agum Gumelar. Selain itu manajer tim Indonesia All Star Andi Darussalam Tabusala juga mengatakan kalau pihak British Council juga telah mengkonfirmasi batalnya kedatangan MU. Tentunya ini sangat disayangkan oleh para pecinta bola tanah air. Pertandingan yang diharapkan tidak jadi diselenggarakan. Saya juga kecewa berat. Kalo boleh diucapin saya ucapin deh semua sumpah serapah saya buat para bomber yang tentunya sekarang lagi tertawa riang. F**k You.....!!

Yah, mau bilang apa lagi. Bom sudah kadung meledak. Saya cuma bisa bilang ikut berduka untuk para korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah. Bannernya besok saja saya hapus. Saya mo pulang dulu. (*bb/Unk)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.