Koneksi Inet Lemot Pagi Ini

Agustus 04, 2009

Waduuuuuhhhhhh........!! Kok lemot banget ya koneksi inetnya pagi ini. Ada apa gerangan. Padahal saya tak sedang ngedownload (kebiasaan kalo ngedownload make IDM (Internet Download Manager) makanya inet sering lemot. Hehehehe..... :p :p ), cuman mau posting ke blog doang lamanya minta ampun. Apa ada pelanggan lain yang lagi make IDM ya? Wah, kurang asem, saya di-zolimi (bener 'ga ya nulisnya gitu? :t :t ) sama orang lain yang make IDM. Padahal yang punya wewenang untuk memakai IDM ya saya seorang (Monopoli banget ya!). Masa mo login ke Blogger aja lamanya mintaaa.. amppuuunnn...!! Apalagi pas mau menghosting script ke fileave.com, alamaaaaakkkkk... login-nya lamaaaaa bangeeeeettttt!!! Bikin stres aja nih koneksi. Pengen ngebanting nie kompi. Tapi takut 'ntar kena damprat yang mpunya warnet. 'Ntar kena pasal "Perusakan Hak Milik Pribadi". Bisa berabe nih. Tapi tetep aja lemot ya lemotttt.......!! Kayaknya orang sebelah nih yang make IDM. Kayaknya tak ada penjelasan lain yang bisa ngejelasin hal ini selain ada orang iseng yang make IDM. Dan tersangka utamanya pasti orang sebelah saya ini. AWAS KAU.... :v :v !!

Oke kita lupakan sebentar masalah koneksi inet yang lemot. balik lagi ke masalah post di blog. Akhirnya dengan kesabaran yang cukup tinggi, saya bisa login juga ke blogger. Hahahahahahah..... :O :O. Dan untuk masalah hosting script-nya saya mesti menambah kadar 'kesabaran' saya. Dari tadi belum login-login juga. Dasaaaar!! Sudah 20 menit belum masuk juga. Untungnya untuk di photobucket saya sudah bisa login. Jadi ada hal yang bisa dikerjakan sambil nunggu login yang lainnya kelar. Rencananya mau ngehosting gambar buat di pajang di template. Syukur deh udah kelar. Jadi bisa segera dipasang. But... login ke fileave[dot]com ga ada perkembangan. Buset... dah!!


Oke balik maning ke ngepost. setelah begitu lamaaaa, akhirnya bisa juga login dan ngosting scriptnya. Yah, kelar deh ngepostnya sekarang. Moga-moga besok-besok 'ga lemot lagi. Biar lancar ngeblognya. (*bb/mys)

Hmm : - ngomong-ngomong orang sebelah kemana ya? cepet banget orang tuh ngilang. Sejak kapan tuh orang ilang ya. Perasaan dia belum kelar. Tapi kok dah raib. Dasaaaaarr...!!

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.