Macam-Macam Kencing

Juni 15, 2010

Ngenet sore-sore nyari apaan ya? Ah, iseng ja buka-buka forum. Nyantol deh sama satu thread. Joke-joke ringan tapi bikin senyum. Jadi punya ide buat posting di blog. Lagian saya sudah lama juga nggak nengok si BB. Saking nggak ada waktu. Mungkin juga karena ada urusan lain (wuiihhh... kayak super sibuk aja. Bilang aja males.) Ah, memang sayanya yang anget-anget tai ayam. Awal-awal bikin blog, semangat 45. Sudah setengah musim, kendor kayak karet gelang kena panas. Hehehehehhe.....!! Yah, ini jadi reunian saya dengan si BB.

  • Kencing Irit
    Jenis kencing ini tarjadi ketika kandung kemih udah kosong, dan kencingnya dipaksakan. kencing ini diharuskan ketika kita hendak tes narkoba atau test urine bini agan kalo hamil.
  • Kencing Anjing
    kencing dengan satu kaki diangkat, sambil berpegangan dengan sesuatu biar nggak jatuh. dan memperkirakan jatuhnya air kencing disesuaikan dengan jarak dan besar lobang WC.
  • Kencing Bayar
    kencing di toilet pusat perbelanjaan, toilet terminal, toilet pasar. dan tempat umum lainnya. usahakan anda mambawa uang 1.000 bila mau kencing di tempat2 tersebut. kalo nggak ada uang receh juga nggak apa2.... tapi jangan berharap dapat kembalian dan senyuman. paling2... juga dipelototin ma yang jaga dan dia pasti bilang "udah bawa aja mas!!!"
  • Kencing Peribahasa
    "guru kencing berdiri, murid kencing di belakangnya...."
  • Kencing hujan
    anda harus menaiki gedung pencakar langit untuk menghasilkan jenis kencing ini. karena kalau hanya dilantai dua, pasti ketahuan n bisa kena bogem mentah dari orang2 yang dibawah anda.
  • Kencing Hujan Badai
    sama dengan kencing hujan, tetapi anda butuh setidaknya 3 partner yang lagi kebelet kecing juga, bedanya adalah caranya.... kencing dilakukan dengan cara memutar arah Mr.P kedepan kebelakang, putar kiri atau ke kanan... atau bisa juga zigzag, bentuk ular, atau acak.
  • Kencing Dhalang
    Mr.P dimasukkan ke selang lalu air dialirkan keluar ruangan. Jangan ke dalam ruangan, karena pasti baunya ke mana-mana.
  • Kencing Beraroma
    Silakan makan pete, jengkol, untuk menghasilkan aroma pesing yang tahan lama. untuk aroma terapi bisa anda minum jus lavender, atau kopi instan, biasanya aromanya lebih wangi.
  • Kencing Recycle
    Pernah melihat pengendara sepeda motor/ mobil dsj. kencing di pinggir jalan/ ke arah pepohonan hijau???? itulah yang disebut kencing Recycle.
    orang2 ini sadar, kencing mereka akan menyuburkan tanah di area yang dikencingi tsb. boleh dibilang sebagai pupuk alami... gratis.
  • Kencing Racing
    Kencing dengan kecepatan 50km/jam. semburannya bisa membuat kejolak air jamban... dan volumenya jangan ditanya. kencing ini terjadi karena terlalu lama menahan kencing, karena nggak enak ama saudara pas lagi ngobrol, nggak tau letak toilet, atau terlalu banyak minum. Lebih afdol kalo semburan airnya berbentuk 46.
  • Kencing Kodok
    kencing ini melanda orang yang kagetan, begitu dikagetin langsung kencing tanpa terkendali. untuk membuktikannya, suruh teman anda mengagetkan anda ketika suasana lagi tenang. setelah dikagetkan... cek popok anda. kalo basah berarti selamat, anda mengidap kencing Kodok. ahhahaha
  • Kencing Berjangka
    kalo bahasa jawanya "anyang2-en". pengen membuktikan? minum air dingin (es) dicampur air panas (hingga anget) minum 3 kali sehari....
    jika anda kencing berkali-kali berarti anda normal.
  • Kencing Anget2 Kuku
    kencing ini dilakukan ketika berendam di air. memang tidak terlalu berasa kehangatannya kalo anda kencing di kolam renang, tetapi cobalah anda berdua berendam di jakuzi... kalo air mendadak hangat pasangan anda diam saja, berarti pasangan anda habis pipis barusan.
  • Kencing Ketawa
    kencing ini terjadi karena desakan perut ke arah bawah pada saat tertawa, di tambah dengan kerusakan pada otot/klep saluran kencing.
    unutk menghindarinya : jauhkan hal2 yang bisa membuat anda tertawa terpingkal-pingkal, lawakan, hal yang lucu, dan jauh kan anda dari tread jokes di kaskus / forum joke yang isinya kekonyolan yang bisa mengundang tawa.
  • Malu-Malu Kencing
    waspadai teman anda yang suka dipojokan, diem2, senyam senyum.... coba liat celananya barang kali basah.
Sumber : www.kaskus.us

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

2 comments:

munir ardi mengatakan...

:f wah thread mirip kakkus ya ,salam kenal kembali

chuckySharpeye mengatakan...

klo kencing meju tow di pake di pakaian kan...?? hehheheh, klo sara di del aja sooob hahhahahhah!! :$

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.