Yahoo! Penalty Shootout (Online Competition)

Juni 05, 2010

yahoo penalty shootout.jpg
Mungkin beritanya udah agak lama. Tapi karena masa berlakunya masih ada, jadi saya putuskan untuk posting di blog. Siapa tahu masih ada kawan yang belum tahu tentan kompetisi ini. Lumayan loh hadiahnya. Tajuknya "Yahoo! Penalty Shootout". Apaan sih ini? Mungkin bisa sedikit saya jelaskan (aslinya sih nyontek dari Yahoo!langsung... hehehehehhe!! tapi tidak apa-apa kan. Yang penting bisa bikin ngerti.) Ini sedikit penjelasannya!



Yahoo! Penalty Shootout adalah permainan online gratis yang memungkinkan Anda menantang teman dan penggemar dari seluruh dunia dalam tendangan penalti virtual.

Dua pemain dengan poin tertinggi pada akhir kompetisi online akan diterbangkan ke Rio de Janeiro, Brazil, untuk bersaing dalam pertandingan tendangan penalti langsung dengan kiper Kelas Dunia, David Seaman dan meraih kesempatan memenangkan hadiah utama, yakni Kartu Akses Yahoo! Olahraga*

Kartu Akses Yahoo! Olahraga adalah kartu akses VIP utama untuk penggemar olahraga. Pemenang Kartu Akses Olahraga Yahoo! akan memilih 4 PERTANDINGAN OLAHRAGA APAPUN SETIAP TAHUN SELAMA 4 TAHUN untuk disaksikan bersama seorang teman. Artinya, 16 pertandingan olahraga di manapun di Seluruh Dunia selama 4 tahun! Kartu Akses Yahoo! Olahraga mencakup biaya perjalanan, penginapan, dan tiket, plus uang saku.

Yahoo! Penalty Shootout dimulai pada 10 Mei 2010 dan merupakan kesempatan Anda untuk bersaing dengan teman, penggemar, dan rival sepak bola fanatik di seluruh dunia dalam meraih kesempatan memenangkan Kartu Akses Yahoo! Olahraga. Setiap permainan terdiri dari 5 kesempatan untuk setiap pemain. Pemenang akan memperoleh 100 poin dan pemain yang kalah pada pertandingan tersebut akan memperoleh 25 poin. Pertandingan yang seri setelah 5 kali tendangan akan melalui babak tendangan gol emas untuk menentukan pemenang. Saat kompetisi berakhir pada 25 Juni 2010, dua pemain dengan keseluruhan poin tertinggi yang memenuhi syarat akan dipilih untuk bersaing dalam pertandingan tendangan penalti langsung dengan David Seaman sebagai kiper. Pemenang akan menerima Kartu Akses Yahoo! Olahraga.

Nah, bagaimana lumayan kan tuh hadiahnya. Jadi invite temen-temen yang punya account di Yahoo!. Hadiahnya bisa keliling dunia tuh. Ingat, kompetisi ini berakhir tanggal 25 Juni 2010. Jadi buruan ikutan! Untuk lebih jelasnya langsung aja ke mari Yahoo! Penalty Shootout. Selamat mencoba!

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

2 comments:

wiski.dum mengatakan...

waaahhh lama ga blogging sekali blogging wa mampir di tempat sahabat ada game baru......
hehhehehee......
sori sooob kemaren2 wa agy bnyak tugas negara....halaaahh.....
hehehee......
waaah game baru yaa.....
tapi 3D ga soobb.....

bliyanbayem mengatakan...

@wiski.dumb : lumayan bagus sih... tapi dah lewat. Hehehehehhehe.....

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.