Download Free Icons Collection

Agustus 20, 2010

Hah, akhirnya selesai juga upload ke 4shared.com. Bela-belain saya tunggu lama biar berhasil. Sampai -sampai mesti ulang beberapa kali gara-gara gagal. Lelet banget buat upload. Tapi akhirnya berhasil juga. Heheheheh.....! Loh, kok jadi ngomongin masalah upload sih. Oke, deh. Beberapa hari yang lalu saya bersih-bersih file lagi di kompi. Maklum lama nggak bersih-bersih. Jadi ada banyak sampah (baca: file) yang tidak penting yang menumpuk di hardisk. Yah, jadinya bikin sesak dan menghabiskan ruang dalam hardisk. Dulu saya pernah berbagi beberapa sampah hasil bersih-bersih (sampah kok dibagi-bagi sih bli... mending kalo uang!!) di kompi. Soalnya sayang kalo dihapus. Kalau tidak salah sih di postingan Download Free Emoticon Part 3. Nah, kali ini saya mau berbagi lagi (duh... murah hatinya bliyan ini!!) beberapa koleksi icon yang saya kumpulkan selama ini. Oke, berikut beberapa contoh icon-nya :

Download Free Icons Collection.jpg

Nah, bagaimana? Cantik-cantik bukan icon-nya. Siapa dulu yang ngumpulin, bliyan (huh, baru segitu aja udah GR). Heheheheh....!! Dengan icon-icon tersebut sahabat bisa gunakan untuk mempercantik blog, membuat design baju, atau kebutuhan lainnya yang memerlukan sentuhan unik dari sebuah icon. Dan itu semua bisa sahabat download gratis alias free (ya, iyalah... masa iya-iya dong!). Jumlah iconnya ada lebih dari 500 buah. Jadi cukup banyak yang bisa sahabat gunakan. Nah, bagaimana? Murah hati banget kan saya. Huahahahahha..... (dasar norak... bau tuh mulut! Sikat gigi dulu napa). Buat yang tertarik, langsung saja download. Jangan tunggu sampai 2012. Nanti keburu kiamat dunia (kiamat dari hongkong. Dasar orang udik!). Hheh, siapa tuh yang dari tadi ngomong. Kalo berani sini loe.

Eh, maaf ya, saya jadi emosi. Tau tuh, orang mana. Bikin rusuh saja. Yep... silakan mendownload ya! Linknya di bawah sini! ^-^

download free icons collection via 4shared

pass : bliyanbayem

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

2 comments:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah mantab dengan icon yang beragam menjadikan semakin full image thanxs n good luck ya

edd k mengatakan...

ada orang gila bkin artikel, khekeke..

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.