Kopi Atau Teh?

Juni 14, 2011

Kemarin malam,

Ibu   : Tong, jagain warung bentar!
Aku : Ya bu! Eh, mau kemana buk?
Ibu  : Ke belakang.
Aku  : Ngapain?
Ibu   : Nabung (boker), mau ikut?
Aku : Ehhh... heheheh.. ga! ^_^

Pas lagi gantaiin ibu di warung,
ada yang pesen teh.

Bapak-bapak pemesan teh (BBPT) : Tong, bikin teh satu yak! Jangan manis-manis.
Aku : ya pak!

(beberapa saat kemudian ibuku datang)

Ibu : bikin apa, tong?
Aku : teh buk, ada yang mesen teh!
Ibu : Oh... (sambil melihat gelas yang aku isi gula) terus yang kamu masukin apa tuh?
Aku : (spontan dan ga sadar) kopi! ^_^
Ibu : Kamu mau bikin teh apa kopi?
Aku : Yah, teh lah buk? (masih ga sadar)
Ibu : terus kenapa kamu masukin kopi, tong?
Aku : eh... (sambil liat gelas) hehehhe... (baru nyadar) :P


Nggak tau kenapa, mau bikin teh kok malah aku masukin kopi ke gelas. Gubraaakkk!! T_T

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

3 comments:

Rawins mengatakan...

jangan garam tuh yang dimasukin
bukannya gula..

Ferdinand mengatakan...

Naluri pecinta kopi itu sob amanya haha... disuruhnya teh tapi naluri tetep pengen kpi wkwkwk...

bliyanbayem mengatakan...

@Mas Rawins : nggak... udah bener gula mas! ^_^

@Mas Ferdinand : mungking juga ya mas...

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.