Bosan Jadi Jomblo?

April 07, 2009

jomblo groupKemarin saya sempat ngecek e-Mail. Ada beberapa e-Mail yang masuk sih, tapi kebanyakan dari Facebook. Yah cuman pemberitahuan ada temen yang ninggalin komen di profile saya. Dari sekian e-Mail yang masuk, ada satu dari temen saya yang di Semarang. Trus saya buka. Eh.. dia ngirimin satu file. Saya kira isinya apaan. Tapi menarik juga. Isi filenya tentang cara-cara memikat wanita idaman kita ( emangnya mo mikat burung? heheheheh....... :) :) :) ). Mungkin karena saya masih ngejomblo, dia jadi ngirimin file itu. Tapi emang ga ada kerjaan aja tuh bocah! Saya baca-baca sedikit, eh makin tertarik aja saya. Jadi punya ide buat bagi-bagi ke orang lain. Ya, jadinya saya posting aja di blog. 'kan lumayan buat bantu teman-teman (lagian saya ga ada ide lain buat di post. Lagi mandek!) yang rada-rada sulit nyari gebetan. Apalagi yang punya penampilan yang ( maaf ya bagi yang ngerasa penampilannya seperti yang saya gambarin. Bukannya gimana, tapi emang sengaja. huaaaahahahahahahaa.......) kurang proposional di mata wanita. Yang kurang tinggi, wajah pas-pasan, duitnya seret, ditambah sedikit item. Bukan tipe pria idaman wanita gitu deh. Yah, ga jauh-jauh amat dari penampilan saya sendiri. heheheheheh......... :p :p :p

Nah, saya jelasin sedikit mengenai artikelnya. Tapi kalo ada teman-teman yang pengen langsung liat atau yang lagi buru-buru, klik aja di sini. Oke langsung saja ke bagian penjelasannya ya. Biar ga banyak basa-basi.

Awalnya saya penasaran apa ada artikel yang lain selain yang dikirim sama temanku ini. Jadi langsung saja saya ke situs resminya di sini. Pada halaman Home kita cuman bisa mendownload beberapa artikel pokok saja. Kalo mau yang lebih lengkap pertama kita mesti register dulu. Tapi pas saya berkunjung ke sana, saya ga register. Lagi males aja. Tapi besok-besok saya bakal register deh. heheheheheheheh......... ;) ;) ;). Selain artikel, ada juga beberapa rekaman wawancara dari para "pejantan tangguh" yang sudah berhasil menerapkan tips-tips yang ada di artikel-artikel tersebut. Formatnya mp3 lagi. Makin sip aja.

Para pejantan-pejantan tangguh ini membagi-bagikan pengalaman mereka selama mendekati wanita idamannya. Yah, ada sedikit cerita-cerita lucunya sih. Rata-rata durasinya 30 menit. Jadi ga bakal bikin kita cepet bosan ngedenger ocehan mereka. Lagian kita bisa berjam-jam ngupingin acara wayang kulit, masa yang ini cuman 30 menit ga bisa. heheheheheheh........ :D :D :D!!

Udah segitu aja penjelasannya. Kalian baca sendiri kalo dah ngedownload filenya. Ok! Jangan mudah menyerah untuk mendapatkan wanita idaman kita. Kita sebagai kaum Adam dikenal kerena ketangguhannya dan sikap pantang menyerah. So, buat para Joker (jomblo2 keren) keep fighting bro!! (*bb/Inf)


Untuk mendownload filenya, klik aja link di bawah ini!

download via 4shared | download via ziddu

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.