Blognya Rani Juliani

Mei 03, 2009

Beberapa hari ini kabar yang lagi hangat-hangatnya apalagi kalo bukan tentang gadis cantik penebar sensasi, Rani Juliani. Kasus yang mengait-ngaitkan namanya dengan ketua KPK non-aktif Antasari Ashar terkait kasus pembunuhan Dirut PT PRB Nasrudin Zulkarnaen. Saking penuh sensasinya, blog Rani Juliani yang beralamat di http://rani-juliani.blogspot.com dibanjiri banyak pengunjung setiap harinya. Bahkan bisa menyaingin trafik web/blog yang sudah tenar. Hehehehe...... boleh juga nih mbak Rani. Coba kalo blognya diisi ads pasti kebanjiran duit tuh!!

Saya sempat berkunjung ke blog itu. Memang banyak orang yang datang dan melihat blog itu. Mungkin karena penasaran kali ya. Padahal blog itu hanya berisi satu postingan. Banyaknya pengunjung bisa dilihat dari banyaknya komentar baik di postingan atau di chatbox-nya. Yang mengikuti blog ini juga lumayan banyak. Tambah rame saja.

Nah buat sobat yang mau ikutan nimbrung di blognya Rani Juliani bisa langsung klik link ini. Lumayan kan bisa cuap-cuap sedikit. Atau malah kenalan dengan bakal gebetan baru di sana. Ayo siapa yang mau? (*bb/inf)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.