Galery Photo Pawai PKB Ke-31

Juni 18, 2009

Hmmm... menyambung postingan yang sebelumnya (berhubung saya juga tidak bisa nonton acaranya secara langsung) maka kali ini saya akan berbagi sedikit photo-photo Pawai Pembukaan Pesta Kesenian Bali Ke-31 Sabtu lalu. Photo-Photonya saya dapet dari seorang teman yang memang hobi potret sana potret sini. Photonya sih 'ga begitu banyak. Yang milihin juga dia. Jadi saya cuman 'nrimo' aja. Wong yang punya photo 'kan dia. Tapi sudah diedit sedikit sih katanya. Nambahin inisialnya di tiap photo. Boleh juga! Oke biar 'ga banyak cing-cong, kita langsung aja ke TKP! Let's Move Soldier!

Berikut beberapa photo hasil minta sama temen. Let's Check It Out, Buddy!
  1. Nah yang ini salah satu rombongan tukang tabuh kendang. Lumayan jago juga! Bukan ngeremehin, wong saya juga 'ga bisa. Hehehehehe...... :p :p
  2. rombongan kendang.jpg
  3. Cakep... cakep, cakep! Sayang saya ga di sana. Sapa tahu dapet gebetan baru. :D :D
  4. penari kipas.jpg
  5. Ini rombongan penari kipas yang lain. Rameeeeee....!
  6. penari kipas.jpg
  7. Nah yang ini rombongan ibu-ibu yang lagi 'nyuun' gebogan. Biar jelasnya lihat di photo aja ya!
  8. rombongan gebogan.jpg
  9. Kalo yang tadi rombongan ibu-ibu, yang ini giliran 'bajang-bajang' (gadis-gadis muda) yang tampil. Sayang ngambil photonya dari belakang. Coba dari depan, wuihhhh... seger lihat 'bajang-bajang' yang cakep & keringatan. :z :z
  10. rombongan bajang2.jpg
  11. Nah ini nih, senyum di depan kamera. cheeeezzzz....!
  12. senyum manis.jpg
  13. Wah, mbak yang ini tegang banget. Kebus ae mbok? Tapi perasaan embon ditu nok! senyum-senyum......!
  14. tegang banget.jpg
  15. Ini satu lagi rombongan 'gebogan"
  16. gebogan.jpg
  17. Yang ini salah satu kontingen dari Jepan. Cakep ya! Tapi bahaya juga kalo ditebas pake samurai.

samurai girl.jpg

Oke itu sedikit photo yang bisa saya tampilkan. Lumayanlah bagi saya yang 'ga bisa nonton dari dekat. Lagian dikasih temen. Jadi 'ga bisa milih-milih. Besok-besok kalo ada yang lebih bagusan, saya bagi-bagi lagi deh.(*bb/glpt)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.