Ayo Nyontreng Pilpres Bareng-Bareng

Juli 08, 2009

contoh surat suaraAkhirnya dengan sedikit malas karena masih ngantuk, saya nyontreng juga. Wuih... lumayan rame juga yang nunggu giliran buat nyontreng. Saya saja dapet giliran agak lama. Dateng ke TPS jam 8 lewat dikit, baru dapet giliran nyontreng jam 9 kurang dikit. Jadi hampir satu jam saya nunggu giliran. Sambil nunggu saya nyandar ke tembok buat nutup mata. Bukan lagi sedang berpikir mau pilih pasangan capres/cawapres yang mana, tapi emang saya masih ngantuk berat. Gara-garanya kemarin malem nonton siaran langsung Prosesi Persemayaman Jenazah King Of Pop Michael Jackson. Ada kira-kira jam 3 pagi baru saya tidur. Acaranya penghormatan terakhir untuk mendiang Michael Jackson berjalan sangat meriah dan Khidmat. Begitu banyak orang yang hadir dalam acaranya ini. Sungguh sangat menggambarkan bagaimana besarnya pengaruh legenda pop ini. Yah semoga almarhum tenang di dunia sana.

Oke, kita kembali ke pembicaraan mengenai nyontreng.

Nah karena nunggu giliran sambil tiduran, saya jadi ga denger, waktu nama saya dipanggil. Untungnya ada Bapak Gusti tetangga sebelah yang ngingetin saya. Langsung saya ke bilik buat nyontreng. Begitu buka surat suaranya, saya ga langsung nyontreng. Yah..... berpikir sejenak sembari nunggu semua spirit saya ngumpul lagi. Maklum baru bangun jadi masih rada-rada setengah sadar. :D :D. Begitu segar kembali, saya lihat tuh surat suara. Tiga orang pasangan capres/cawapres tersenyum simpul ke arah saya. Hheheheheh....... bingung juga mau milih yang mana. Ibu Mega sama Pak Prabowo ngedip-ngedip mata biar saya milih beliau. Nah, Pak SBY sama Pak Boediono 'ga mau kalah. Meraka berdua tersenyum lebar ke saya seraya berkata "Monggo dik, contreng kami berdua". Hmm.... sempet tertarik juga saya. Tapi saya lihat pasangan yang ketiga, Pak JK sama Pak Wiranto. Biar adil gitu. Dengan peci hitam di kepala, meraka berdua terlihat seperti minta dukungan saya. yaaahhhh...... tambah bingung. Tapi akhirnya dengan segenap jiwa raga dan dengan pemikiran yang matang, saya akhirnya nyontreng juga. Saya memilihhhh...... hhhhmmmm..... saya pilihhhh.... ah 'ga usah saja saya beritahu ke sahabat semua. 'kan rahasia. hihihihi..... :p :P.

Habis nyontreng langsung saya balik ke rumah. Siap-siap buat ke tempat kerja. yah.... ga dapet libur soalnya. Tapi tak apa. Yang penting saya sudah sempat untuk memberi subangsih saya untuk suksesnya Pilpres Tahun 2009 ini. Walaupun dengan mata masih belekan dan kepepet waktu buat berangkat gawe, saya masih sempat buat nyontreng. Hmmm.... suatu kebanggaan sendiri buat saya. :) :). Yah.... semoga Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan mampu membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Dan saya berharap segala janji-janji yang telah mereka ucapkan selama masa kampanye bisa terwujud dan tidak janji tinggal janji. Semoga!

Lalu, bagaimana dengan sahabat sendiri? Apakah sudah nyontreng?(*bb/mys)

habis nyontreng 1.jpghabis nyontreng 2.jpg

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.