Bomber Oh Bomber

Juli 17, 2009

Ya Tuhan, kapan Indonesia bisa damai. Baru saja kita merayakan pesta demokrasi pilpres, tiba-tiba saja ada bom yang meledak di Jakarta. Kali ini lagi-lagi di Hotel J.W Mariot. Selain itu satu bom lagi meledak di Hotel Ritz Carlton. Jarak waktu kedua bom ini juga tidak begitu lama. Hanya berselang beberapa menit. Ini mah double attack!

Saya pertama kali mendengar berita ini dari teman. Kebetulan pagi tadi listrik di kawasan tempat saya bekerja sedang ada pemadaman. Dan baru hidup lagi agak siangan. Begitu listrik kembali normal langsung saya lihat beritanya di TV. Menurut berita yang beredar kali ini lagi-lagi ulah kelompok teroris jaringan Nurdin M. Top. Nih orang ga ada puas-puasnya bikin onar. Ga puas apa lihat begitu banyak orang yang jadi korban waktu Bom Bali I dan II. Sekarang lagi-lagi bikin onar.

Korban luka-luka sudah berjumlah 50 orang ketika posting ini saya buat. Sedangkan yang meninggal 9 orang. Paling banyak adalah warga negara asing seperti Korea dan Belanda. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah menyampaikan kecaman beliau mengenai ledakan bom ini dan ikut berbelasungkawa atas jatuhnya korban. Yah semoga pelakunya segera tertangkap dan diadili. (*bb/hti)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

1 comments:

Anonim mengatakan...

f**k terrorist!

:-c :-c

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.