Postingan Ngawur

Agustus 04, 2009

Pusing mau posting artikel apa jadi saya pajang aja nih artikel ngawur. Ngawur karena ga jelas mau ngomongin apa. Kalo dibaca seperti nggosip aja. Maklum dua minggu ini saya jarang ngenet buat blog. Perhatian saya keseringan teralih ke hal lain. Jadi si BB agak jarang dibelai, eh... diliat maksudnya. hehehehehe....... :D :D

Ga kerasa udah dua minggu ga update di blog. Padahal masih banyak yang mau diposting. Keseringan ngenet liat yang ngawur-ngawur. Jadi ga jelas deh juntrungannya. Pas mau posting satu artikel, malah asyik main game di Facebook. Atau liat-liat status temen 'en ngasih komen kesana kemari. Kalo ga ya.. chattingan sama temen. Ah... ga jadi-jadi ngepost deh.

Di lain waktu saya malah sibuk nyari-nyari lagu atau video klip terbaru. Niat awal mau ngepost jadi teralihkan lagi. Kenapa ya perhatian saya gampang banget teralihkan ke hal-hal lain. Jadinya hal yang udah dipersiapkan dari rumah malah ga jadi dilakukan. Pas inget dan mau ngepost, teng tong... time out! God Damn!. Why..? Kenapa oh kenapa otak ini ga bisa konsen barang sejenak saja dan membiarkan jari-jemari ini untuk menulis artikel barang satu aja. Kenapa hal yang gampang itu jadi begitu sulit untuk dilakukan? :# :#

Ehhm.... mungkin saya perlu ke gunung atau ke tengah hutan buat menenangkan pikiran dan mengembalikan kegairah yang dulu untuk tetap eksis di dunia blogging. Ehhhmm... mungkin!!(**bb/mys)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.