Pertamina Blog Contest 2009

November 17, 2009

Berkunjung ke rumah teman, eh saya dapet info yang menarik. Ada kontes blog! Kontes blog ini di selenggarakan oleh PT. Pertamina (Persero) dalam rangka memperingati HUT Pertamina yang ke-52. Terima kasih untuk Mas Asep atas informasinya. Yah, sebenarnya sudah agak lama sih informasinya, tapi berhubung kontesnya belum selesai, jadi saya ulas lagi deh. Berikut kutipan yang saya ambil dari situs resmi Pertamina,

Pertamina Adakan Blog Contest 2009
Jakarta, Monday, October 12 2009 (19:50)
Seiring bergulirnya Program Transformasi, keterbukaan menjadi hal penting bagi Pertamina. Untuk itu, Pertamina mengadakan Blog Contest 2009. Melalui kontes ini Pertamina berharap dapat menerima masukan dari masyarakat baik layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di Pertamina. Pelaksanaan Pertamina Blog Contest juga merupakan bagian partisipasi dari Divisi Komunikasi dalam memperingati HUT Pertamina ke 52.

Event ini merupakan yang kali pertama dilangsungkan oleh Pertamina dalam upaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal ini komunitas di dunia maya (internet cyber community) dalam format Blog Contest.

Untuk dapat mengikuti event Pertamina Blog Contest ini diatur dalam persyaratan dan materi yang dapat dilihat di [www.pertaminablogcontest.com]

Pertamina Blog Contest ini resmi dibuka sejak hari ini tanggal 12 Oktober 2009 dan akan berlangsung sampai dengan 5 Januari 2010.

Kriteria Pemenang adalah berdasarkan aspek hasil pencarian di mesin pencari, isi review dan tampilan. Keputusan pemenang akan dilakukan dengan dihadiri oleh Team Panitia, Dewan Juri dan Pihak PT.Pertamina (Persero). Pemenang lomba akan diumumkan di situs Corporate Website PT. Pertamina (Persero) dan Web Direktori Pertamina Blog Contest.

Bagi pemenang Juara I akan mendapatkan 1 (satu) unit sepeda motor + Souvenir dan Piagam Perhargaan, sedangkan Juara II mendapatkan 1 (satu) unit Notebook + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan, dan untuk Juara III akan mendapatkan 1 (satu) unit Blackberry + Souvenir Pertamina dan Piagam Penghargaan

Keputusan Dewan Juri adalah mutlak dan tidak diperkenankan melakukan surat-menyurat baik digital (e-mail) maupun bentuk lainnya dengan Dewan Juri Lomba.
Bagaimana, sahabat tertarik untuk ikutan? Langsung saja ke situsnya ya! Lumaya loh hadiahnya. Siapa tahu bisa dapet motor. Heheheheh.... Selamat mencoba!

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

7 comments:

asep canda mengatakan...

Semoga berhasil ya sob hehehe maju terus pantang mundur sukses selalu sob :L

hospital mengatakan...

sukses selalu sob kalau menang jangan lupakan daku ya :)

create money mengatakan...

makasih infonya sob langsung ke TKP ah :D

rumah blogger mengatakan...

wah, ikut nggak yaaa...??

sabirinnet mengatakan...

rasanya masih belum siap nich...nggak tahu nantinya nich, tapi infonya bisa membuat semangat untuk ikut..

made gelgel mengatakan...

sukses terus ya bli!

bliyanbayem mengatakan...

@asep canda : sukses juga buat kang asep.

@hospital : hihhhih.... ya mas kalo menang!!

@create money : yep, selamat mencoba mas!!

@rumah blogger : ikut aja mas. lumayan loh hadiahnya.!!

@sabirinnet : hehehehe... nah gitu dong mas. yang semangat. :-y :-y

@made gelgel : inggih bli, sukses pateh ring bli made! :-k :-k

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.