Matador Berbaju Orange

Juli 09, 2010

Tinggal beberapa hari lagi dan kita akan tahu siapa yang akan menjadi juara dunia. Perhelatan akbar piala dunia akan segera mencapai puncaknya. Tentunya dengan duel of the year (ini menurut saya) antara De Oranje Belanda melawan keganasan matador La Furia Roja Spanyol. Kira-kira yang mana akan meraih juara ya? Ayo sahabat menjagokan yang mana? Tentunya sudah punya jagoan masing-masing kan. Yah, sejujurnya jagoan saya sudah keok duluan, Brasil. Tapi untuk final sekarang saya jagokan Spanyol. Lebih afdol kalo pilih SpAnyol ketimbang Belanda. Lagipula dari segi kekuatan, kedua tim sama-sama kuat dengan pemain-pemain yang bertalenta tinggi. Dan tentunya dengan pemain kuncinya masing-masing.


Belanda vs Spanyol.jpg

Ada beberapa alasan mengapa saya lebih memilih Spanyol ketimbang Belanda. Pertama karena Belanda telah menjajah negeri kita tercinta selama 3 setengah abad. Bayangkan 3 setengah abad mereka mengeruk kekayaan kita. Yah, bukan berarti saya dendam, tapi ya itu menambah nilai min Belanda untuk saya di piala dunia kali ini. Walaupun Spnyol juga berusaha menjajah, toh mereka tak seberuntung Belanda. So, saya lebih memilih Spanyol. Kedua, gara-gara Belanda membuat tim favourit saya pulang lebih awal. Jadi kalah taruhan banyak saya waktu itu (hehehehehh... ketahuan deh!). Terus ketiga, entah kenapa dari awal saya kurang sreg saja dengan tim oranye ini. Tak bisa saya jelaskan. Dari awal saya lebih mendukung Brasil dan Jerman. Tapi ya, dua-duanya sudah tersingkir lebih dulu. Jadi untuk babak final ini saya lebih menjagokan Spanyol.

Alasan berikutnya, karena di Spanyol ada David Villa. Mantep tuh anak mainnya. Selain dia ada banyak pemain lain yang punya skil bagus. Ada Iker Casillas si santo yang tentunya refleksnya sebagai kiper tidak perlu diragukan lagi. Selain itu ada dua rekanya yang lain sesama kiper Jose Reina dan Victor Valdes yang tentunya hebat juga. Terus di belakang ada Puyol yang akan memimpin barisan belakang hingga Belanda tidak akan bisa menembusnya. Di tengah ada Xavi Alonso, Fabregas, Pedro, Martinez dan yang lainnya dengan akurasi operan yang mantap abis. Dan ujung tombak tentunya ada Torres dan David Villa yang haus akan gol. Dan Tim ini akan biasa mengalahkan Belanda.

Dan alasan terakhir, kenapa Belanda tidak akan bisa mengalahkan Spanyol, karena saya akan memantrai pemain-pemain Belanda biar mereka bermain buruk di Final nanti. Hahahahahhahaha.... biar pada jelek permainannya. Eit... sudah sore! Saya mau nyiapin dulu perlengkapan jampi-jampinya. Biar maknyos nanti. Wakakkakkakakkkk....!! (cuma bergurau kok :-)..

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

10 comments:

leader street online mengatakan...

salam kenal nih.. salam sukses dah....blog kerenn gan

mulyanto mengatakan...

mampir untuk berkunjung, terima kasih sudah kontar di blog saya

suwune mengatakan...

aku kirain yang diseruduk banteng pakai baju merah, ya udah salam kenal, suwun

Lina Marliana mengatakan...

Wah.. lama ga update posting yah.. ?

julicavero mengatakan...

ga update lg sob??

bliyanbayem mengatakan...

@Lina&Juli : hhehehhehe.... belum ada ide nih... lagi mandek!! nyari inspirasi dulu! :? :?

Caray mengatakan...

Kunjungan balik sobat. terimakasih sudah berkunjung.

Bang Koko mengatakan...

makasih mas sudah mampir...saya datang untuk follow abang......jgn lupa untuk follow balik ya..no urut 48 follow saya bang...

silviana mengatakan...

:) alhamdulilah baik sekali, aku juga lama banget ga main kesini. tuh, aku jarang update blog mpe lumuten.
alhamdulilahm baik . kamu sendiri ?

airport pickup w2 mengatakan...

Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts.

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.