Video Ilustrasi Suspect Rabies

November 23, 2009

Menyambung artikel saya sebelumnya tentang Gejala Dan Pencegahan Rabies, kali ini saya akan memberikan beberapa video tentang kondisi seseorang yang telah terjangkit rabies. Tujuannya sebagai gambaran kepada sahabat untuk lebih tahu secara audio visual bagaimana kondisi seorang suspect rabies. Dengan menyaksikan lewat video ini, saya berharap sahabat-sahabat bisa lebih tanggap akan bahaya penyakit rabies ini. Oke, silakan menyimak video di bawah ini (heheheheeee.... kayak presentasi ya!! :-) :-)

1. Pasien suspect rabies yang mengalami hydrophobia (takut dengan air). Kemungkinan besar sudah pada Stadium Eksitasi. Juga korban tidak bisa tenang, gugup, dan reaksi yang berlebihan terhadap rangsang sensorik.



2. Sejarah singkat rabies dan kondisi korban.





3. Anjing yang sudah terjangkit rabies. Terlihat anjing ini agresif, keluar bayak air liur, ekor berada di antara kedua paha.



Yah, itu sedikit yang bisa saya bagi. Semoga bisa memberikan sedikit gambaran kepada sahabat untuk tahu dan tanggap terhadap penyakit mematikan ini. Terima kasih untuk Youtube, situs referensi saya untuk menemukan video-video tersebut.(*bb/glvd)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.