Membuat Account Di Photobucket

September 28, 2009

Postingan kali ini saya hanya ingin sedikit berbagi tentang bagaimana caranya untuk membuat account atau daftar atau register ke situs Photobucket.com. Mungkin sahabat blogger sudah banyak yang tahu bahwa situs Photobucket.com merupakan situs yang menyediakan jasa hosting gambar atau photo dan video gratis. Tapi tentu ada juga yang premium atau berbayar dan tentunya dengan fasilitas yang lebih ketimbang yang gratis. Namun jika kita hanya ingin menghosting beberapa file photo, tentunya account yang gratis saja sudah cukup.

Oke balik lagi ke bahasan "bagaimana caranya daftar ke photobucket". Berikut langkah-langkanya :
  1. Tentunya hal pertama yang mesti dilakukan adalah masuk ke situs photobucket.com. Lalu masuk ke halaman daftar atau register. Biasanya dengan kata "Join Now". Atau kalau sobat mau lebih cepat bisa langsung klik link Register Photobucket ini.

    step 0.jpg
  2. Lalu sobat akan di bawa ke halam isian username dan password. Tampilannya kurang lebih seperti ini.

    step1.jpg Nah isianya seperti ini.
    • Username : isi dengan username yang akan sobat pakai tiap kali login ke photobucket. Boleh nama sendiri, nama karangan, atau nama eyang juga boleh. Hehehehe..... :p :p
    • Password : Isi dengan password yang mau dipakai untuk login. Boleh apa saja yang penting gampang diingat. Ketik ulang password di kotak Re-type password.
    Lalu klik "Next Step".
  3. Kemudian akan muncul halaman isian data diri. Isi yang lengkap ya!

    step2.jpg Isiannya seperti ini :
    • First Name : Isi dengan nama depan sobat.
    • Last Name : Isi dengan belakang sobat.
    • Email : Masukan alamat email sobat. Tentunya yang masih aktif. Jangan yang sudah kadaluarsa.
    • Gender : Pilih satu aja yang mana yang pas ya! Untuk sobat yang ada di grey area, maaf aja nih, ga ada opsi pilihan. Yang ada cuman dua, Male = laki-laki atau Female = perempuan. Hehehe.... :D :D
    • Birthday : Isi tanggal, bulan, dan tahun lahir. Isi yang benar ya!
    • Country : Nah, tentunya nama negara tercinta kita, Indonesia. Atau kalau sobat punya dua kewarganegaraan, pilih satu aja ya! Nggak bisa lebih.
    • Zip/Postal Code : Sesuaikan dengan kode post di kota tempat sobat tinggal.
    • Re-type it here : Isikan dengan kode warna hitam yang di atas. Sesuaikan dengan kata-kata yang muncul. Begitu juga huruf besar kecilnya.
    Kalau sudah, klik button "I accept, Sign me up!".
  4. Kalau isian yang tadi sudah benar, maka akan muncul halaman accout sobat. Selamat sekarang sobat sudah punya account di photobucket dan bisa mulai untuk mengupload photo-photo koleksi sobat. (NB : kalau punya photo-photo yang agak syuuuurrr... bagi-bagi ke saya ya! Hihhihihi..... :p :p)

    step3.jpg
Oke, segitu dulu dari saya. Sobat tinggal ikuti langkah-langkahnya dengan benar niscaya sekali jalan pasti sudah berhasil. Selamat mencoba!!(*bb/gglt)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.