Sofware HTMLcolor v1.4 Untuk Pengaturan Warna

September 25, 2009

Bagi sahabat yang gemar mengutak-atik template blognya, berikut ini saya kasih tool yang sangat berguna terutama untuk pengaturan warna. Tool yang kecil ini untuk menemukan kode-kode warna sesuai dengan kita inginkan. Aslinya tool ini saya dapat dari blognya Kang Rohman. Kalau ada sahabat blogger yang ingin tahu sumbernya, bisa langsung masuk ke link artikel Tutorial Software HTMLcolor v1.4 pada link tersebut. Oke, kita lanjut ke bagian penjelasannya ya!

Tool ini sangat kecil, tapi sangat berguna sekali. Ibarat kata kecil-kecil cabe rawit. Hampir semua kode warna dapat ditampilkan dengan tool ini. Jadi akan sangat berguna bagi sahabat blogger yang gemar mengutak-atik templatenya terutama untuk pengaturan warna.


tampilannya sangat sederhana. Sahabat tinggal menjalankan file .exe dan bisa langsung digunakan. Caranya untuk mendapatkan kode warnanya dengan mengarahkan mouse ke bagian web/blog yang mengandung warna yang diinginkan. Kode warnanya akan terlihat pada bagian F1.

Kelebihan lain dari tool ini yaitu kapasitas datanya yang tidak begitu besar. Ukurannya kecil saja yaitu 147k. Dan tambahan lagi sofware ini tidak perlu diinstal. Jadi begitu sahabat selesai mendownloadnya dan mengekstrak file rar-nya, sahabat tinggal menjalankan file .exe-nya. jadi cukup mudah dan simpelkan.

Yep itu sedikit tentang tool yang kecil tapi sangat berguna, HTMLcolor v1.4 dan terima kasih untuk Kang Rohman atas infonya. Bagi sahabat blogger yang mau mendownloadnya, bisa melalui link download di bawah. Terima kasih!(*bb/sfw)

Download HTMLcolor v1.4

Referensi :
info dan image : *http://kolom-tutorial.blogspot.com/2007/11/tutorial-software-htmlcolor-v14.html

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.