Selamat Idul Fitri 1430 H

September 21, 2009

idul fitri.jpg
Postingan kali saya hanya ingin mengucapkan,

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H untuk para sahabat muslim yang merayakan. Semoga di hari yang suci ini, Tuhan senantiasa memberikan anugerahnya kepada kita semua. Amin!!"

Walaupun saya tidak ikut merayakan, namun tetap saya ingin mengucapkan mohon maaf bila selama ini ada kata-kata dalam artikel saya yang tidak berkenan di benak sahabat blogger sekalian.

Selamat berlebaran dan menikmati kebersamaan bersama keluarga sahabat sekalian. Salam dari saya, "bliyanbayem".(*bb/slm)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.