Photo Upacara Potong Gigi

September 18, 2009

Menyambung postingan saya yang kemarin, waktu saya cerita sedikit tentang Upacara Potong Gigi Mang Rawit dan sesuai janji saya waktu itu, kali ini saya akan bagi-bagi sedikit photo-photo waktu upacara itu. Yah cuman sedikit sih, tapi semoga bisa menggambarkan sedikit suasana upacara itu. Oke, biar tidak terlalu panjang lebar saya bicara, langsung aja lihat ya..

Berikut beberapa photo hasil jepretan waktu upacara. Let's Check It Out, Buddy!


  1. Nah yang ini namanya Mang Rawit. Ini photo pagi hari sebelum upacara di mulai. Pantes juga pakai pakai begitu. Hehehehehe...... :p :p

    rawit.jpg

  2. Nah, yang ini kakak perempuannya Rawit. Ikutan juga potong gigi.



  3. kakak.jpg

  4. Ini pas melukat sebelum upacara dimulai. Yang mimpin pemangku, pamannya Rawit juga.



  5. melukat.jpg

  6. Nah ini pas upacaranya. Tuh... lihat, kebayangkan gimana rasanya kalau gigi diasah pakai kikir. Rasa ngilunya kerasa banget. Sampai keubun-ubun!!



  7. potong gigi rawit.jpg
  8. Giliran kakaknya yang diasah giginya.
  9. potong gigi 2.jpg
  10. Melukat lagi sehabis potong gigi. Upacara potong giginya juga sekalian dengan upacara otonan gede. Jadi sehabis upacara potong gigi dilanjutkan dengan upacara otonan.
  11. melukat otonan.jpg
  12. Photo bareng sama bapak sama ibu.
  13. photo bareng.jpg
  14. Ini dia anak-anak genk Edibabora. Yang baju ijo Iwan. Yang lagi minum itu Ngurah Boling. Yang satunya lagi Eddy.
  15. edibabora.jpg
  16. Yang ini baru saya. Lagi beres-beres sehabis acara resepsi. Ayo tebak saya yang mana? Bukaaannnn... bukan yang senyum di depan itu! Masa saya stua itu. heheheheh... :p :p
  17. beres-beres.jpg
  18. Nah photo yang satu ini waktu upacara potong gigi saya dan adik-adik. Photo ini diambil sesaat setelah upacara selesai. Ayo... tebak saya yang mana!!


saya dan adik2.jpg
Yep.. itu sedikit photo-photo yang bisa saya bagi. Semoga memberi sedikit gambaran mengenai upacara potong gigi. Semoga bermanfaat!(*bb/glpt)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.