Diganggu Nyamuk Pakai Anti Mosquito

April 19, 2009

Iseng-iseng saya browsing nyari-nyari software gratisan, eh ketemu sama software unik ini. Kenapa unik? Krena software ini fungsinya untuk ngusir si Nyamuk nakal. Jadi buat sahabat yang betah berjam-jam di depan komputer tidak akan terganggu karena ulah makhluk kecil menyebalkan yang satu ini. Pakai saja software Anti Mosquito ini. Aslinya saya dapet dari blognya Mas Derry Pratama [http://deeriee.wordpress.com]. Jadi sahabat yang saat ini terganggu aktifitas onlinenya gara-gara nyamuk, buruan download nih software.

Cara kerja mudah tinggal double klik pada file .exe-nya. Program ini mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang. Ukurannya juga cukup kecil hanya 252 KB.

Anti Mosquito.jpg

Dijamin dengan tool yang satu ini, nyamuk-nyamuk nakal itu bakalan pada ngacir nggak tahan dengan kehebatan tool ini. Produk sudah terbukti berfungsi dengan baik. Jadi tunggu apa lagi langsung sedot aja!!

UPDATE :
Barusan saya dari forum kaskus.us eh ketemu trhead tentang software ini juga. Wah, sudah sampai di kaskus juga nih software. Langsung aja cek di linknya! disertakan juga untuk instalasi di HP (Java Only).


download Anti Mosquito | download Anti Mosquito untuk HP


Referensi :
* http://deeriee.wordpress.com/2009/04/17/anti-mosquito-software-unik-pengusir-nyamuk/
* http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2598450

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.