Catatan Akhir Tahun Seorang Jomblo (Part 3 - End)

Desember 31, 2011

Lentera Langit Harapan

Weh, akhirnya tulisan cakar ayam ini sudah sampai ke bagian ketiga alias bagian akhir. padahal niat awal saya cuma ingin buat satu tulisan saja. eh, malah jadi tiga bagian. hmm... pinter juga saya nulis ya (oiii.. sadar oi! nyombongin diri sendiri juga ga segitunya coy!). yep.. untuk bagian akhir tulisan ini, saya hanya mau menuliskan dua hal yang saya anggap penting bagi saya saat-saat menjelang akhir tahun 2011 dan awal tahun 2012.


Hal pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka, yang baik secara langsung maupun tak langsung, memainkan perannya dalam hidup saya sepanjang tahun 2011 ini. Kepada Hyang Widhi terima kasih untuk waktu yang diberikan kepada saya karena sampai sekarang saya masih bisa bersama orang-orang terdekat saya. Lalu kepada bapak dan ibu, kedua adik saya, keluarga dan kerabat yang mendampingi saya baik senang maupun susah. Kepada sahabat-sahabat di geng D'Crezier (wah boling, wah dharma, bala, iwan, edi, rawit), terima kasih untuk party dan malam-malam menyenangkan saat kita berkumpul dan berbagi cerita horor. miss that moment, sampai jumpa next party brothers! lalu untuk anak-anak Nempan (68), yang sekarang sibuk dengan pekerjaan masing-masing sampai jarang pulang kampung, aku kangen dengan acara ngumpul-ngumpul kita. sampai jumpa Galungan coy. lalu buat crew kuwe-kuwe, kapan lagi ne acara gowes ne? dah lama vakum ne.

Tak lupa juga buat teman-teman dan sahabat-sahabat di FB (pak dex par, bli ali, bli dadok, ayax, agus, layla la, dw giantz, edi awan, poe geg, dayu, arik, dan yang lainnya. maaf, tak bisa saya sebutkan namanya satu-satu), krama banjar WK (bli jul, bli anom, mbok dek sri, bli boe doe, pak tut casper, bli ngh ar, bli madu, bli sukek, bli alex, mbok tu mur, dan krama WK lainnya) yang sudah membuat saya ketawa cengengesan sendiri kayak orgil gara-gara membaca komentar dan cerita-cerita kalian. juga untuk semua anggota grup I'M Dosman dan Fun Biker Gianyar. terima kasih untuk hari-hari menyenangkan berbagi cerita kalian. walaupun itu hanya di dunia maya.

Hal kedua, saya ingin sedikit memanjatkan doa syukur dan harapan di tahun yang baru ini.
  1. Pertama, Semoga Hyang Widhi senantiasa melindungi saya dan keluarga (terutama buat adik komang yang beberapa bulan lalu mengalami kecelakaan).
  2. Semoga Tuhan juga senantiasa melindungi teman-teman dan sahabat-sahabat. semoga mereka selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia.
  3. ketiga, saya berharap Tuhan segera mengirimkan satu bidadarinya untuk menemani hari-hari saya. terus terang mulai bosan juga ngejomblo setahun. heheheh...
  4. lalu jika Hyang Widhi berkenan memberi rejeki lebih, saya berharap bisa merenovasi bale daje tahun depan.
  5. kelima, semoga bibi dan adik kadek bisa pulang tahun depan. kangen sama mereka berdua.
  6. terakhir, jika memang permohonan saya terlalu banyak untuk bisa dikabulkan, semoga tuhan berkenan mendahulukan yang pertama dan kedua. karena bagi saya, mereka adalah orang-orang yang berarti bagi saya.

hmm.. cukuplah segitu doa dan harapan saya di tahun 2012. yah, semoga Hyang Widhi mengabulkannya. Dan bersama lentera langit harapan, yang akan saya terbangkan nanti malam, semua doa dan harapan saya akan tersampaikan kehariban-Nya. Awighnamastu! Selamat menyambut tahun 2012 untuk kawan, sahabat, dan alam. Happy New Year! ^_^

lentera langit.jpg

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

2 comments:

tito Heyziputra mengatakan...

Happy New year 2012

Silviana mengatakan...

amin ya. semoga 2012 makin baik segalanya :)

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.