Panduan SEO Dari Google

Juni 06, 2009

Bagi para blogger SEO adalah harga mati. Ilmu yang satu sangat diperlukan untuk meningkatkan trafik sebuah blog. Apalagi bagi mereka yang paranoid dengan yang namanya Page Rank. Tentunya pengetahuan akan hal ini sangat-sangat diperlukan. Namun, tidak banyak orang yang mengerti tentang Search Engine Optimization (SEO) ini. Dan saya adalah salah satu dari sekian kumpulan orang tersebut. Nah, sekarang sahabat tidak usah hawatir karena Google telah mengeluarkan panduan SEO dalam bahasa Indonesia yang sebelumnya hanya ada dalam versi bahasa Inggris.

Google belum lama ini telah menterjemahkan panduan SEO tersebut kedalam 40 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Panduan berupa e-book 22 halaman ini membahas semua pendekatan SEO yang telah dipakai oleh para web master. Tentunya dengan penjelasan dan ilustrasi yang mudah diterima dan dimengerti bahkan bagi mereka yang pemula di dunia web/blog. Itulah makanya panduan ini disebut "Panduan SEO Bagi Pemula".

Nah, bagi sahabat yang baru belajar, panduan ini sangat berguna. Dengan penjelasan yang mudah dimengerti dan bisa dipraktekan langsung. Mungkin langsung saja sobat download biar saya tidak terlalu panjang bercerita. Monggo mas!(*bb/dwld)


download SEO starter guide versi Indonesia (600 KB)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.