Pernyataan Kedua Noordin : Sebuah Simpulan

Agustus 14, 2009

Seperti yang telah banyak diberitakan di televisi, di internet kembali beredar pernyataan yang katanya dari Noordin M Top (tentunya kita masih ingat dengan pernyataan pertama yang juga [katanya] dari Noordin M Top. Anda bisa membaca pernyataan pertama ini di postingan bukan noordin m top). Pernyataan yang kedua ini pertama kali dilansir oleh situs bagustv[dot]com. Pernyataan yang kedua ini dikirim via e-mail ke bagustv[dot]com tertanggal 13 Agustus 2009 dan [katanya] atas nama Noordin M Top. Akan tetapi apakah benar dari Noordin atau bukan belum bisa dipastikan. Berikut sedikit kutipan isi e-mail tersebut yang saya kutip dari situs muslimdaily[dot]net

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim. Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:
  1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
  2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
  3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
  4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan :
'SARIYAH JABIR' الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون
Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia

Hhhmmmm...... setelah membaca kedua pernyataan itu, saya sepertinya dapat dan bisa menarik kesimpulan dari kejadian ini. Kesimpulan saya yaitu :
  1. Kalau benar kedua pernyataan ini dibuat oleh Noordin, wah.... narsis amat ya Noordin. Kenapa saya bilang narsis? karena sempat-sempatnya di bikin pernyataan utnuk mengklaim semua tindakannya agar tidak diklaim orang lain. Kalo 'nggak narsis, apalagi namanya tuh!!
  2. Kalau memang itu pernyataan Noordin, bego amat tuh orang ya! Tanpa diklaim pun semua orang sudah tahu pasti dia dan komplotannya yang bikin ulah. Mas.. mas.. kok bego amat sih!!
  3. Terus kalo bukan Noordin yang bikin pernyataan tapi orang iseng yang lagi ga ada kerjaan, saya ancungi dua jempol deh buat mereka. Two thumbs up!! Kenapa? Karena sudah berhasil memberi warna lain dalam kejadian ini. Apalagi ketika saya selesai membaca pernyataan yang pertama, saya spontan ketawa cekikikan. Kreatif bener nih orang yang bikin. Salluuuttttt...!!! :r :r
  4. Lalu katakanlah pernyataan yang kedua juga asli bikinan Noordin, untuk kesekian kalinya saya bilang "Mas.. mas.. kok bego tenan kowe!! Ccckckck....!". Keledai aja 'ga bakalan jatuh ke lubang yang sama untuk yang kedua kalinya. Lah... ini malah bikin pernyataan yang kedua. Udah tambah narsis, tambah bego lagi. Mas.. mas.. bego kok dipelihara!
  5. Nah kalau pernyataan yang kedua ini bukan bikinan Noordin, Two thumbs up buat bagustv[dot]com. Kenapa? Karena punya ide kreatif untuk mendongkrak popularitas situsnya, yang masih terbilang bayi (dalam kolom about us, Bagus menulis sebagai orang yang membuat situs BagusTV. Dia pelajar jurusan multimedia SMKN 2 Jember. Bagus mendirikan perusahaan ini setelah magang di JTV Jember. Berdasarkan Whois.com, diketahui BagusTV.com baru dibuat pada 21 Juli 2009.) dengan cara menampilkan pernyataan yang [katanya] dibuat oleh Noordin M Top, gembong teroris nomor wahid di Indonesia. Nah, begitu seharusnya anak muda. Keep fighting bro!! :D :D
  6. Lalu kesimpulan saya yang terakhir, kemungkinan besar bakal ada pernyataan-pernyataan berikutnya dari "Noordin" jika ada lagi anggota komplotannya yang tertembak mati atau ketangkep lagi asyik nonton dangdutan di kelurahan pas HUT RI Ke 64 Tahun. Huahahahahaha.... :r :r


Sudah, segitu dulu saya ngebahas hal ini. Kita tunggu saja apa bakalan ada lagi tuh pernyataan-pernyataan dari "Noordin". See next post!!(*bb/inf)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

0 comments:

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.