Razia Pagi Buta

Agustus 14, 2009

Kemarin pas saya lagi bersih-bersih file di kompi, ketemu sama bahan artikel postingan yang ini. Rencananya sih sudah dari dulu mau posting. Tapi entah kenapa saya lupa-lupa mulu. Pas ketemu kamarin baru saya inget lagi. Pengalaman waktu saya kena razia pagi buta. Kejadiaannya sih sudah sekitar dua bulan yang lalu. Tapi tak apa 'kan saya share sekarang. Itung-itung bagi-bagi pengalaman. Lagian saya juga masih nyimpen hasil scaning surat tilang waktu kena razia pagi buta itu. Ini dia surat tilangnya...

surat tilang.jpg
kena tilang gara-garanya saya lupa bawa SIM. Bego amat ya saya. Bawa SIM aja bisa lupa.Gimana 'ntar kalo bawa anak orang, nyasar kamana ya jadinya. (Hihihiiihi........ pagi-pagi udah ngayal). :D :D

Sebenarnya kronologi kejadiannya seperti ini. Pagi itu seperti biasa saya mesti nganterin adik ke sekolah. Maklum kami sekeluarga 'kan tinggal di pedesaan. Sedangkan adik saya sekolahnya di Kota Gianyar. Jadi tiap pagi mesti diantarin kalo ga mau telat. Nah, pas pagi itu saya bangunya telat. Jadi pas berangkatnya ga sempet cek persiapan. Ingetnya kalo SIM sama surat-surat yang lain udah di dompet. Pas lewat depan lapangan alun-alun kota, ada razia tuh. Saya sih tenang-tenang aja tahu kalo surat-surat dah lengkap. Eh, pas distop dan saya mau nyerahin surat-surat, SIM kagak ada. Mampus dah saya sekarang! rogoh-rogoh kantong baju sama celana ga ada. Lihat di bawah jok motor, juga 'ga ada tuh SIM. Gubrak!! Kena tilang dah. :# :#

Tapi untungnya pak polisinya baik. Jadi motor ga ditahan. Cuman STNK saya aja yang ditahan. Hmmmmm..... pagi-pagi udah kena tilang. Apes banget nasib saya pagi itu. Tapi jadi punya ide buat posting pengalaman ini di blog. Maunya sih siang itu juga saya posting, tapi entah kenapa jadi lupa dan baru kemarin ketemu lagi draf tulisan ini. Jadi baru sekarang saya bisa cerita. (*bb/mys)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

1 comments:

Made Gelgel mengatakan...

benjang inget2 dumun bli, hehehe...

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.