Nick Vujicic

Februari 22, 2010

Nick Vujicic.jpg
Berikut cerita seorang Nick Vujicic :

Namaku Nick Vujicic dan aku lahir tanpa anggota badan dan dokter tidak memiliki penjelasan medis untuk 'cacat' lahir ini. Seperti yang dapat kau bayangkan, aku dihadapkan dengan banyak tantangan dan rintangan.

"Anak sulung mereka telah lahir tanpa anggota badan! Tidak ada peringatan atau waktu untuk mempersiapkan diri untuk itu... Para dokter terkejut dan tidak memiliki jawaban sama sekali! Masih belum ada alasan medis mengapa ini terjadi dan Nick sekarang memiliki saudara yang lahir seperti bayi lainnya."

Aku tahu bahwa tidak ada hal seperti keberuntungan, kesempatan atau kebetulan bahwa hal-hal 'buruk' ini bisa terjadi dalam hidup kita.

Saya telah ketenangan mengetahui bahwa Tuhan tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kita dalam hidup kita kecuali Allah memiliki tujuan yang baik untuk itu semua

Aku sekarang 23 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan Bachelor of Commerce jurusan Keuangan.

Aku juga seorang motivator, suka bepergian dan berbagi cerita dan kesaksian di mana pun kesempatan tersedia. Aku telah mengembangkan pembicaraan untuk berhubungan dan mendorong siswa melalui topik yang menantang remaja saat ini. Aku juga seorang pembicara dalam sektor korporasi.

Aku memiliki gairah untuk menjangkau anak muda dan mempersiapkan diri untuk apapun yang Tuhan ingin aku lakukan, dan dimana pun Dia memimpin, aku ikuti.

Menulis beberapa buku terlaris telah menjadi salah satu mimpiku dan aku berharap untuk selesai menulis buku pertamaku pada akhir tahun.

Buku ini akan berjudul, "No Arms, No Legs, and No Worries!"

Aku percaya bahwa jika kau memiliki keinginan dan gairah untuk melakukan sesuatu, dan jika itu kehendak Tuhan, kau akan mencapainya dalam waktu yang baik. Sebagai manusia, kita terus memberi batas pada diri kita sendiri tanpa alasan sama sekali! Yang lebih buruk adalah meletakkan batas pada Allah yang dapat melakukan segala sesuatu. Kita menempatkan Allah dalam sebuah 'kotak'. Hal yang mengagumkan tentang Kuasa Allah, adalah bahwa jika kita ingin melakukan sesuatu untuk Allah, bukan berfokus pada kemampuan kiTA, berkonsentrasi pada ketersediaan kita untuk kita tahu bahwa itu adalah Allah melalui kita dan kita tidak bisa berbuat apa-apa tanpa Allah.

Setelah kita membuat diri kita tersedia untuk pekerjaan Tuhan, siapa yang akan mengandalkan kemampuan kita? Tuhan!

Itu adalah sekilas kutipan dari kata-kata Nick Vujicic, seorang motivator dan penulis kelahiran Melbourne, pada tanggal 4 Desember 1982. Lahir tanpa tangan dan kaki tidak membuatnya menyerah dengan hidup. Ketika lahir di ditolak oleh ibunya sendiri, tapi akhirnya bisa menerima keadaannya setelah ibunya tenang. Mungkin karena dorongan naluri seorang ibu. Sempat depresi dengan keadaannya, tapi akhirnya Nick bisa menerima dengan ikhlas dan akhirnya memiliki jiwa besar dengan menjado motivator bagi banyak orang. Hidup dalam lingkungan keluarga kristiani yang taat membantu membentuk kepribadiannya yang sekarang.

Jadi, jika suatu saat nanti kita berpikir bahwa hidup itu berat, pikirkanlah lagi dan renungkan!!


Referensi :
* http://www.lifewithoutlimbs.org (official sites-nya nick vujivic)
* http://www.kaskus.us/showthread.php?t=944174 (info)
* http://blog.kw.com/2009/08/28/a-morning-of-motivation-and-inspiration (Gambar)

Artikel Terkait Dengan Kategori :



Share this article on :

2 comments:

Bejo mengatakan...

hhhmmm, orang tak punya lengan tak punya kak saja bisa jika berusaha dengan sungguh2. bagaimana dengan kita?

salam human. hahaha

Anonim mengatakan...

ijin share

Posting Komentar

Silakan bagi sahabat yang ingin berkomentar, memberi kritik, dan saran sebagai apresiasi dalam tulisan ini. Saya pribadi sangat menghargai dan menghormati apapun bentuk apresiasi yang sahabat berikan. Terima kasih!!

 
© Copyright 2009-2011 bliyanbayem All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.